Translate

Saturday 21 May 2016

BJ Habibie Ingin Saksikan Film My Stupid Boss

Penayangan film My Stupid Boss sepertinya telah ditunggu pecinta film Indonesia. Hal ini dibuktikan setelah baru beberapa hari ditayangkan tetapi sudah terdapat ribuan pasang mata yang menyaksikan film ber-genre komedi ini. Yang membuat kita semua bangga akan film ini selain ceritanya menarik adalah aktor dan aktris yang memerankan film ini, karena beberapa aktor dan aktris ini biasanya memerankan film drama tapi dalam film ini mereka memerankannya secara komedi.





Source by: www.bintang.com

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saja telah menyaksikan film ini bersama dengan jajaran-jajarannya. Ahok yang saat itu diundang oleh tim produksi My Stupid Boss untuk mendatangi penayangan perdana film ini bersama para pemain dan tim produksi film ini mengatakan bahwa dirinya ingin menonton sendiri dan membeli tiketnya langsung bersama dengan jajaran-jajarannya. Bukan hanya Ahok, Mantan Presiden RI BJ Habibie yang ditemui oleh Reza dan BCL pun tertarik dan tertawa lepas ketika diperlihatkan trailer dari film ini.

Reza Rahadian menceritakan ketertarikan BJ Habibie untuk menonton film komedi ini. Ia mengatakan ketika ia memperlihatkan trailer film tersebut kepada eyang (panggilan BJ Habibie), beliau tertawa ngakak dan Reza berharap bahwa ketika eyang menonton film ini, ia dapat terhibur. Jadi bagi kalian yang belum menyaksikan film ini, silahkan saksikan di bioskop-bioskop terdekat di wilayah anda, karena dapat dipastikan film ini merupakan film rekomendasi buat kalian semua.

No comments:

Post a Comment